Sukses


Luciano Spalletti Ingin Radja Nainggolan Fokus Jalani Karier di Inter Milan

, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan kalau ia ingin Radja Nainggolan agar fokus terhadap kariernya. Menurutnya, Nainggolan memiliki kualitas untuk menjadi pemain yang lebih disiplin.

"Kami mencintai Nainggolan, ia adalah pria yang sensitif dan memiliki kualitas untuk bersikap secara benar. Namun, terkadang ia terpelincir," ujar Spalletti.

"Nainggolan suka terdistraksi dengan hal lain. Jika ia mengedapankan hal tersebut atas sepak bola, ia akan terpuruk."

"Saya ingin agar ia bisa lebih fokus terhadap kariernya. Ia adalah pemain yang penting jika bisa memaksimalkan potensinya," ungkap Spalletti.

Radja Nainggolan hilang dari skuat Inter Milan saat menghadapi Napoli. Hal itu merupakan akibat dari tindakannya yang tidak disiplin.

Manajemen Inter Milan pun memberi hukuman kepada Nainggolan setelah berkonsultasi dengan Luciano Spalletti. Pelatih tersebut sudah paham dengan sikap Nainggolan yang terkadang melanggar aturan.

Pada awal musim 2018-19, Nainggolan memilih untuk berlabuh di Inter Milan karena faktor Spalletti. Padahal, ia mendapat tawaran yang lebih besar dari China.

Nainggolan sudah kembali bermain ketika Inter Milan mengalahkan Empoli dengan skor 1-0. Saat itu, ia bermain sebagai pemain pengganti.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer