Sukses


Inter Milan Tak Berencana Pulangkan Jose Mourinho

Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan timnya tak pernah berniat memakai jasa Jose Mourinho. Ausillo menyebut Inter masih percaya sepenuhnya Luciano Spalletti.

Setelah dipecat Manchester United, Mourinho kini sedang menganggur dan dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu memang punya kenangan manis sewaktu membesut La Beneamata pada musim 2008 hingga 2010.

Ia menyumbang lima gelar juara, di antaranya membawa I Nerazzurri meraih treble winners, yakni Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia pada musim 2009-2010.

Meski demikian, menurut Ausillo, Inter Milan belum punya rencana memulangkan Jose Mourinho. Sebab, mereka baik-baik saja saat ini bersama Spalletti.

"Mourinho? Dia tak ada dalam pikiran kami. Tidak mengejutkan saya jika kami membicarakannya pada saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu," kata Ausillo kepada Sky Sport Italia.

"Inter Milan bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama 1,5 tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer