Sukses


Gianluigi Buffon Berharap Reuni dengan Juventus di Liga Champions

Bola.com, Paris - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, berharap bisa menghadapi Juventus pada fase knock-out Liga Champions musim ini. Baginya, bersua Juve akan terasa indah sekaligus aneh.

Setelah 17 tahun berseragam I Bianconeri, Buffon memutuskan untuk angkat kaki dan bergabung ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia pun menjadi sosok penting di bawah mistar gawang Les Parisiens.

Berkat kontribusi Gianluigi Buffon, PSG berhasil lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status juara Grup C. Mereka pun bakal bersua Manchester United dalam pertarungan dua leg, yakni 12 Februari dan 6 Maret 2019.

Andai berhasil melewati hadangan MU, Paris Saint-Germain berpeluang menghadapi Juventus pada perempat final. Namun, Juve pun harus bisa menyingkirkan Atletico Madrid.

Gianluigi Buffon pun sangat menantikan laga melawan Juventus. Dia sangat ingin bersua Juve dan mengalahkan mantan klubnya tersebut.

"Itu akan indah dan aneh. Tetapi, saya akan kembali ke stadion saya, di antara suporter yang saya tinggalkan secara emosional. Ini duel reuni," kata Buffon.

"Jika itu final (Liga Champions), akan sulit mengatur hal-hal setelah pertandingan. Saya ingin memiliki kebebasan untuk bersorak liar jika menang (atas Juventus)," paparnya.

Selama 17 musim berseragam Juventus, Gianluigi Buffon telah meraih 19 trofi juara. Akan tetapi, dia belum pernah sekalipun menganggat titel juara Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer