Sukses


Maradona Menyesal Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Jakarta, - Diego Armando Maradona mengaku menyesal telah membuat orang-orang di sekitarnya maupun kalangan fans setia jadi khawatir setelah dirawat di rumah sakit. Ia mencoba meyakinkan semua orang dirinya baik-baik. Bahkan,

Legenda Napoli dan Argentina ini seperti diketahui sempat dilarikan ke Rumah Sakit Clinica Olivios di Buenos Aires pada Jumat malam (4/1/2019). Setelah menjalani pemeriksaan diketahui ada perdarahan dalam (internal bleeding) di perut.

Namun, dia dipulangkan beberapa jam kemudian. Maradona menyempatkan diri berbicara dengan fans melalui media sosial.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan penghiburan. Saya baik-baik saja dan menyesal telah membuat Anda khawatir tanpa alasan," tulis Maradona.

"Saya ingin meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang serius, saya baik-baik saja. Hari ini saya merawat cucu saya Benja, Dieguito Matias dan putra saya Diego Fernando. Ciuman untuk kalian semua."

Maradona saat ini melatih klub Meksiko, Dorados de Sinaloa. Ia mengambil alih Dorados pada September lalu.

Sebelum masuk rumah sakit, Maradona berencana kembali ke Meksiko. Sementara itu, pihak klub, Dorados, telah merilis pernyataan Maradona bakal menunda melatih untuk sementara dan asisten pelatih yang akan memimpin klub.

Maradona juga pernah mendapat perawatan medis saat menyaksikan perjuangan Argentina menghadapi Nigeria pada partai hidup mati Grup D Piala Dunia 2018.

Namun, Maradona tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, kondisi Maradona kembali membaik dan menyaksikan laga hingga akhir.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer