Sukses


Lionel Messi Bikin Bocah Menangis Tersedu-sedu

Barcelona - Lionel Messi dan Luis Suarez berkunjung ke sebuah rumah sakit di Barcelona, belum lama ini. Dua bintang Barcelona itu ingin menghibur anak-anak yang ada rumah sakit itu.

Layaknya, kedatangan Messi dan Suarez ke suatu tempat, mereka menandatangani bola dan berfoto bersama dengan anak-anak itu.

Namun, sikap berlebihan ditunjukkan seorang bocah lelaki. Ia menangis tersedu-sedu melihat pahlawan-pahlawan sepak bolanya.

Sikap anak tersebut, tentu saja membuat kewalahan orang-orang di sekitarnya. Lionel Messi dan Suarez buru-buru memeluknya dan menandatangani bola.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Menang

Messi dan kawan-kawan sebelumnya telah berlatih di depan lebih dari 11.000 penggemar di Miniestadi. Barcelona akan kembali dari liburan musim dingin pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi markas Getafe di La Liga.

Getafe belum pernah mengalahkan Barcelona dalam 13 pertemuan terakhir mereka. Raksasa Catalan itu pernah menang telak 6-0 dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

3 dari 3 halaman

Pemuncak Klasemen

Barcelona masuk ke pekan ke-18 Liga Spanyol dengan posisi di puncak klasemen. Atletico Madrid berada di urutan kedua, dan Sevilla menempati posisi ketiga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer