Sukses


Wejangan Mantan Penyerang AC Milan untuk Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko, memberi masukan untuk Gonzalo Higuain. Menurut Shevchenko, Higuain harus tenang dalam menghadapi situasi sulit di Milan.

Higuain berada dalam kondisi kurang nyaman bersama I Rossoneri. Pemain asal Argentina itu kesulitan untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Padahal dia dikenal sebagai bomber top. Gonzalo Higuain sudah membuktikan kualitasnya bersama dengan Napoli dan Juventus. Higuain baru mencetak delapan gol dari 20 laga bersama AC Milan pada musim ini.

Situasi tersebut membuat Milan tak berniat untuk mempermanenkan pemain 31 tahun itu. Bahkan, AC Milan berniat mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, untuk menggantikan peran Higuain.

"Ada banyak tekanan pada Higuain dan dia kurang beruntung. Misalnya, penalti terhadap Juventus adalah salah satu insiden yang dapat mengubah segalanya," ujar Shevchenko.

“Sejak awal musim, Higuain telah diperlakukan sebagai perekrutan bintang dan semua orang memperhatikan setiap gerakannya, terutama malam itu melawan klub lamanya," lanjutnya.

"Dia hanya perlu tetap tenang pada saat-saat sulit, seperti halnya semua orang di AC Milan. Masa-masa sulit terjadi dalam sepak bola, tetapi mereka selalu berlalu," papar Sheva.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak

Video Populer

Foto Populer