Sukses


Janji Bayern Munchen Untuk Bintang Muda Chelsea

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menjanjikan Callum Hudson-Odoi nomor punggung spesial jika mau meninggalkan Chelsea dan hijrah ke Bundesliga. Hudson-Odoi merupakan incaran utama Bayern Munchen pada Januari 2019.

Bayern Munchen masih belum menyerah untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. Sebelumnya, Bayern Munchen sudah menerima dua kali penolakan dari Chelsea.

Namun, Die Bayern yakin Chelsea tak akan menolak tawaran sebesar 30 juta pounds untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. Hudson-Odoi disebut memiliki talenta yang luar biasa namun tak mampu dimanfaatkan Chelsea.

Hudson-Odoi bisa menembus skuat utama The Blues pada musim 2018-19 di bawah asuhan Maurizio Sarri. Namun, manajer asal Italia itu tak bisa memberikan jaminan bermain secara reguler kepada Hudson-Odoi.

Minimnya kesempatan bermain, membuat Hudson-Odoi mempertimbangkan untuk hengkang. Bayern Munchen menjadi klub terdepan yang berusaha memboyong Hudson-Odoi.

Untuk membuat Hudson-Odoi tertarik gabung ke Bayern Munchen, manajemen klub berjanji memberikan nomor punggung 10 kepada Hudson-Odoi. Saat ini, nomor tersebut masih digunakan Arjen Robben, namun pemain asal Belanda itu dipastikan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim 2018-19.

Chelsea berpeluang kehilangan Hudson-Odoi jika tak bisa menjamin kesempatan bermain yang lebih banyak. Hudson-Odoi bisa mencontoh rekannya, Jadon Sancho, yang sukses di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer