Sukses


Arjen Robben Merasa Tersanjung Diincar Inter Milan

Bola.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, merasa tersanjung masuk dalam daftar rekrutan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Robben masih belum memutuskan kelanjutan kariernya.

Durasi kerja pemain asal Belanda itu bersama Die Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2019. Robben telah memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak dan memilih hengkang dari Allianz Arena.

Bakal berstatus bebas transfer, Arjen Robben laris manis dan diincar sejumlah klub dari berbagai negara, mulai dari Amerika Serikat, Asia, hingga Eropa. Padahal, dia rentan cedera dan telah berumur 35 tahun.

Dari berbagai klub yang menginginkan Robben, Inter Milan berada di posisi terdepan. I Nerazzurri siap menampung mantan pemain Real Madrid itu selepas kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini.

"Benarkah (Inter Milan menginginkan saya)? Saya sangat bangga dan senang mendapat banyak tawaran," kata Robben.

"Beberapa pekan terakhir ini cukup sibuk, terutama untuk ayah saya, yang juga agen saya, tetapi senang mendengar ada ketertarikan dari klub-klub kepada saya," lanjutnya.

Andai mendapatkan Arjen Robben, Inter Milan bakal mendapatkan suntikan tenaga di lini serang. Selama hampir 10 musim membela Bayern Munchen, dia berhasil mencetak 143 gol dan 101 assist dari 305 laga di seluruh ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer