Sukses


4 WAGs Cantik Hasil Polesan Operasi Plastik

Jakarta - Kekasih dan istri para pemain sepak bola atau yang dikenal dengan WAG's selalu terlihat cantik di depan kamera. Pada umumnya, para WAGs bekerja sebagai model ataupun vlogger.

Bagi para WAG's kecantikan menjadi modal utama mereka di depan publik. Bahkan, untuk mendapat kecantikan yang sempurna, banyak para WAG's melakukan operasi plastik.

Seperti halnya, Andressa Urach, wanita yang mengaku pernah tidur bersama bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hampir semua anggota tubuh Urach sudah tidak orisinil.

Urach melakukan operasi di bagian payudara, bokong, hingga pahanya agar terlihat lebih cantik. Namun, keputusannya untuk melakukan operasi plastik berdampak buruk.

Pada 2014, dia lemah tak berdaya di Rumah Sakit Our Lady Of The Conception, Porto Alegre, Brasil. Terdapat setidaknya empat lubang besar di pahanya.

Urach pertama kali mengeluh merasakan sakit di bagian paha pada Juli 2014. Tak lama kemudian, otot-otot kakinya membusuk akibat tak dapat menyerap Hidrogel.

Selain Urach, ada empat WAG's yang kian cantik berkat operasi plastik. Lihat di halaman selanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 5 halaman

Leah Monroe

Leah Monroe merupakan salah satu WAGs cantik yang mewarnai Liga Inggris musim ini. Dia merupakan kekasih Tammy Abraham, striker Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa.

Saat remaja, dia pernah melakukan operasi di bagian bibir akibat terjatuh. Namun, bekas operasi plastik di bibirnya itu masih terlihat jelas hingga sekarang. Bagi seorang wanita, luka yang berada di wajah tentu menjadi permasalahan.

Namun, Leah Monroe punya cara jitu untuk membuat luka bekas operasinya tidak terlihat. Dia mengakalinya dengan lip gloss.

"Luka itu masih ada di sana, tidak pernah hilang. Namun bagi saya sangat mudah ditutup dengan lip gloss," kata Leah Monroe.

"Ini terlihat sangat alami. Saya tidak malu dan senang dengan cara saya menutupinya (bekas operasi)," ucap kekasih striker Liga Inggris kelahiran London itu.

 

3 dari 5 halaman

Daniela Ospina

Mantan istri James Rodriguez, Daniela Ospina juga gemar melakukan operasi plastik. Dia melakukan operasi plastik karena gerah dihina buruk rupa oleh para pria.

Daniela melakukan operasi plastik pada awal Desember 2014. Wanita yang berprovesi sebagai atlet voli ini memperbaiki bentuk hidungnya. Federico Mayo menjadi dokter yang bertanggung jawab melakukan operasi tersebut.

Tak hanya itu saja, Daniela juga menjalani program diet ketat selama dua bulan. Daniela tampak jauh lebih ramping pada foto terakhirnya.

 

4 dari 5 halaman

Abbey Clancy

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, juga pernah melakukan operasi plastik di bagian bibir dan payudara. Meski, sang model akhirnya membantahnya.

Abbey, yang kini menggunakan nama suaminya, Crouch di belakang namanya, sempat dituding melakukan operasi karena terlihat dalam fotonya yang menimbulkan spekulasi.

Ketika ditanya, Abbey menengadahkan bulu matanya ke langit dan berkata: "Saya di luar, saat itu dingin dan saya akan seperti ini."

"Siapa pun yang memiliki setengah otak pun tahu apa yang terjadi," kata wanita yang berprofesi sebagai model itu melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Irina Shayk

Beberapa ahli meyakini bahwa wajah cantik Irina Shayk, mantan pacar Cristiano Ronaldo, telah disentuh dengan beberapa suntikan botox. Seperti Dr. Paul Nassif, seorang spesialis operasi plastik yang menunjukan beberapa bagian wajah yang diyakini telah menjalani suntikan.

"Irina Shayk telah menggunakan botox. Di tulang pipinya dan bibirnya. Namun ia selalu tampil dengan penampilan yang natural dan tak disarankan untuk melakukan operasi lagi," ujar Dr. Paul Nassif.

Begitu juga dengan beberapa ahli lainnya yang setuju akan pernyataan Dr Paul. Walaupun diyakini, sang model tak melakukan operasi pada bagian tubuh lainnya kecuali wajah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer