Sukses


PSG Bingung Pilih Nainggolan Atau Pellegrini

Jakarta Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali menyatakan minatnya untuk merekrut gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Tapi, klub kaya Prancis itu juga tengah mengincar Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Media di Prancis, seperti dilansir Football Italia, PSG sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Nainggolan. Mereka membahas langkah bagi Nainggolan di bursa transfer Januari ini.

Namun, Sky Sport Italia juga mengklaim PSG mendekati Roma untuk menanyakan situasi Pellegrini. PSG membutuhkan bantuan lini tengah karena Adrien Rabiot akan bergabung dengan Barcelona dan Lassana Diarra diperkirakan akan pensiun bulan ini.

Inter Milan bisa menawarkan harga tinggi mengingat pemain Belgia ini dikontrak hingga 2022. Sedangkan, Roma bisa melepas Pellegrini dengan klausul rilis sekitar 30 juta euro.

2 dari 3 halaman

Masih Butuh

Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, pernah membantah soal penjualan pemain ini. Ia menegaskan Nainggolan tidak akan dijual Januari ini.

Meski kerap membuat masalah, Inter Milan masih membutuhkan tenaga Nainggolan. "Ia [Nainggolan] sama sekali tidak akan berada dalam daftar jual pada Januari," ujarnya.

"Kami mengambil tindakan ini karena itulah satu-satunya yang tepat untuk dilakukan, ada peraturan dan seseorang yang melanggarnya harus membayarnya."

3 dari 3 halaman

Dihukum

Inter Milan pernah menghukum Nainggolan. Pemain yang memiliki darah Batak itu dihukum karena masalah indisipliner.

Gelandang berusia 30 tahun itu dihukum Inter Milan lantaran telat datang ke tempat latihan. Karena hal itu, Nainggolan tidak boleh ikut dalam semua urusan Inter Milan di dunia sepak bola.

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer