Sukses


Gelandang Juventus Kagum Mentalitas Pemenang Cristiano Ronaldo

Jakarta - Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi mengaku belajar dari kehadiran Cristiano Ronaldo. Ia memuji CR7 sebagai pemain dengan mentalitas solid.

"Anda melihat pergerakannya dan itu cukup untuk belajar sesuatu. Dia juara yang hebat dengan mentalitas yang solid," ujar Bernardeschi.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim ini di usia 33 tahun. Faktor usia itulah yang membuat Ronaldo dianggap sudah habis.

Namun bukan Ronaldo namanya jika tidak menciptakan sensasi. Alih-alih melempem, Ronaldo masih bisa membuktikan dirinya masih cukup bertaji.

Sebanyak 14 gol telah dibuat Ronaldo bagi Juventus di Liga Italia. Catatan itu menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

"Dia menjadi kejutan dari sudut pandang olahraga dan manusia. Mempunyai sosok seperti dia di tim itu bagus," ujar Bernardeschi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Butuh Konsistensi

Lebih lanjut, Bernardeschi juga buka suara soal naik-turun kariernya bersama Juventus. Menurut Bernardeschi, konsistensi menjadi hal yang paling dibutuhkannya usai sembuh dari cedera.

"Saya butuh konsistensi. Saya ingin membantu tim. Setiap hari adalah tantangan untuk memperbaiki diri, juga dalam latihan," kata Bernardeschi.

"Saya mengubah gaya bermain saya di Juventus. Saya pemain yang berbeda dan lebih baik. Di Juventus, Anda belajar memperbaiki diri lewat kerja keras dan pengorbanan," ujar Bernardeschi mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

Video Populer

Foto Populer