Sukses


Tite Bakal Tangani Timnas Brasil Hingga Piala Dunia 2022

Bola.com, Sao Paulo - Ketua Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Rogerio Caboclo, memastikan posisi Tite sebagai pelatih timnas Brasil aman hingga 2022. Dengan begitu, Tite akan menangani Tim Samba sampai Piala Dunia 2022.

"Tite memiliki kontrak hingga Piala Dunia di Qatar pada 2022 dan dia akan tetap bekerja sampai saat itu," jelas Caboclo.

Pelatih 57 tahun tersebut mulai menangani timnas Brasil pada 20 Juni 2016. Dia menggantikan peran Dunga yang dipecat setelah Brasil menelan hasil minor di Copa America Centenario.

Di bawah arahan Tite, Selecao tampil cukup impresif. Timnas Brasil meraih 26 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya kalah dalam dua laga dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, Tite masih belum mampu membawa timnas Brasil meraih trofi juara. Pada Piala Dunia 2018, Brasil gagal lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-2 dari Belgia.

Namun, dia berpeluang membawa Tim Samba menjuarai Copa America 2019. Apalagi, timnas Brasil berstatus tuan rumah dalam turnamen yang berlangsung pada 14 Juni sampai 7 Juli 2019.

Sumber: Xinhua

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.  

Video Populer

Foto Populer