Sukses


Komentar Arjen Robben tentang Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben, mengakui kalau Callum Hudson-Odoi adalah satu di antara pemain muda bertalenta di Eropa. Robben berharap Hudson-Odoi bisa membuat keputusan yang tepat untuk kelanjutan kariernya.

"Callum Hudson-Odoi adalah satu di antara pemain muda terbaik di Eropa. Bayern Munchen harus bisa memanfaatkan kesempatan ini, karena kesempatan tak akan datang dua kali," ujar Robben.

"Perjalanan pemain muda selalu harus melewati jalur yang sama. Pertama, merekah harus berani mengambil keputusan krusial dalam karier."

"Jadilah pemain profesional, masuk ke dalam skuat utama dan memastikan satu tempat di starting lineup."

"Kedua, mereka harus mempertahankan performa positif mereka. Mereka harus konsisten. Bertahan di level tersebut adalah hal yang sulit, lebih sulit dari menjadi pemain sepak bola pada awal-awal merintis karier," ungkap Robben.

Saat ini, Bayern Munchen terus menggoda Hudson-Odoi agar mau menerima pinangan klub tersebut. Hal itu mendapat kecaman dari Chelsea yang berniat mempertahankan pemain.

Bayerne Munchen disebut berani melayangkan tawaran hingga 40 juta pound untuk memboyong Hudson-Odoi dari Stamford Bridge. Selain itu, Bayern Munchen juga berjanji untuk mewariskan nomor punggung 10 milik Robben kepada Hudson-Odoi.

Namun, Chelsea masih bersikeras mempertahankan Hudson-Odoi walaupun tak memberi jaminan untuk tampil di starting lineup klub.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer