Sukses


Yannick Carrasco Ingin Kembali Main di Eropa

Bola.com, Jakarta Istri Yannick-Ferreira Carrasco, Noermie Happart, mengakui suaminya berniat melanjutkan karier di Eropa. Saat ini, Carrasco bermain untuk Dalian Yifang.

Sebelumnya, Carrasco disebut-sebut tengah tak betah di Dalian Yifang yang ia perkuat sejak Februari 2018 lalu. Pemain internasional Belgia itu pun ingin kembali merumput di Eropa.

Gayung bersambut setelah dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal kabarnya berminat merekrut Carrasco. Sementara dari Italia, AC Milan juga tak menutup pintu bagi pemain 25 tahun tersebut untuk bergabung pada Januari ini.

Meski mengakui bahwa ada pendekatan dari beberapa klub Eropa, akan tetapi Happart yang merupakan Miss Belgia 2013 itu mengaku bahwa suaminya belum menjalin kesepakatan dengan klub mana pun.

"Ada yang hal yang terjadi. Dia [Carrasco] menerima tawaran dari banyak klub di Jerman, Spanyol, Inggris, dan Italia, tapi tak ada yang konkret dan belum ada kesepakatan yang terjadi," ungkap Happart kepada RTBF.

"Yannick menyukai Tiongkok, tapi di sana memiliki kultur yang sangat berbeda kami terlalu jauh dari keluarga dan teman-teman kami. Kita akan lihat apa yang terjadi dan bagaimana akhirnya, tapi mungkin kami akan kembali ke Eropa," tambahnya.

Demi memuluskan rencana kembali merumput di Eropa, Carrasco kabarnya rela mendapat potongan gaji. Di Dalian Yifang, eks pemain Atletico Madrid itu kabarnya menerima bayaran mencapai 300 ribu poundsterling per pekan.

Carrasco diklaim bakal menerima gaji senilai 170 ribu poundsterling per pekan jika jadi merapat ke klub Inggris, entah Manchester United atau Arsenal.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer