Sukses


AC Milan Dinilai Bertindak Gila Jika Biarkan Gonzalo Higuain Pergi

Milan - Antonio Cassano menyebut Gonzalo Higuain sebagai pemain terbaik di AC Milan. Menurut dia, AC Milan melakukan tindakan gila jika melepas Higuain ke klub lain. 

AC Milan mendatangkan Higuain dari Juventus pada musim panas 2018. Dia diboyong dengan status pinjaman dan Rossoneri punya opsi mempermanenkannya pada akhir musim ini.

Namun, pemain asal Argentina tersebut tidak tampil sesuai harapan. Keran golnya tidak selancar saat masih di Napoli maupun di Juventus

Belakangan, muncul kabar Higuain diminati Chelsea. Ada kemungkinan striker berusia 31 tahun tersebut akan pindah ke London pada Januari 2019 ini.

Apalagi, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan strikernya itu memang ingin hengkang dari San Siro.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Cassano mengatakan tak setuju apabila Higuain dilepas ke Chelsea. "Bagi saya itu gila untuk menjual Higuain," kata Cassano kepada Sky Sport Italia, Senin (14/1/2019). 

"Ia satu-satunya pemain yang layak, satu-satunya juara mereka, dan salah satu striker terbaik di dunia. Saya tidak akan pernah menyingkirkannya."

"Jika Milan ingin memenangkan sesuatu, mereka membutuhkan pemain terbaik mereka. Jika hanya dengan pemain lainnya mereka akan kesulitan," cetusnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Tak Bersinar

Cassano kemudian mengalihkan topik bahasannya ke performa Higuain. Menurutnya, striker itu tidak bisa bersinar karena selama ini tak mendapat servis layak dari rekan-rekannya.

"Higuain bermain untuk Real Madrid selama tujuh tahun, ada alasan untuk itu. Jika Milan mengalami masalah, itu karena mereka tidak memiliki pemain yang bisa memberinya bola yang tepat," paparnya.

"Pergerakannya di lapangan sangat bagus, tetapi tidak ada yang memberinya servis. Itu sebabnya ia ingin pergi ke Chelsea."

"Ia mengalami kesulitan tetapi ia belum selesai. Ia selalu bisa mencetak gol dan membuat perbedaan," pujinya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer