Sukses


Parah, Gonzalo Higuan Tekel Keras Pelatih AC Milan

Jakarta - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, kini tengah jadi pembicaraan luas. Ini setelah mantan bomber Juventus tersebut dikaitkan dengan transfer ke Chelsea Januari ini. Dan, tampaknya Higuain telah melakukan segalanya untuk keluar dari San Siro. Bahkan, Gazzetta dello Sport, memberikan kabar terbaru tentang situasi Higuain.

Pasalnya, Chelsea juga harus bernegosiasi dengan klub pemiliknya, Juventus, yang meminjamkannya ke AC Milan musim panas lalu. Saat ini Higuain masih bersama AC Miilan. Dan, kini ada kejadian menarik yang dialami Higuain saat berlatih bersama klubnya.

Dalam video latihan terlihat Higuain melakukan tekel keras pada manajernya Gennaro Gattuso. Tentu ini bukan lantaran dia ingin mengeluarkan kemarahannya pada manajernya, karena kurangnya upaya Gattuso terhadap keinginannya. Sebelumnya, Gattuso pernah membicarakan tentang Higuain. Ia mengkonfirmasi bahwa Higuain ingin keluar dari Milan dan pindah ke Chelsea.

“Saya sudah banyak berbicara dengannya, tetapi sulit untuk memberikan saran, karena karier seorang pemain hanya berlangsung selama 13-14 tahun. Itu pikirannya, bukan milikku. Yang paling penting adalah berbicara sebagai pria, saling menatap mata dan mengatakan yang sebenarnya," sebut Gattuso.

Video Populer

Foto Populer