Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Super Italia: Juventus Vs AC Milan

Jakarta - Juventus berpeluang meraih trofi pertamanya musim ini saat menantang AC Milan di partai Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB di King Abdullah Sports, Jeddah, Arab Saudi. Untuk itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membawa para pemain utama di laga ini.

Skuat Juventus sudah tiba di Jeddah pada Senin (14/1/2019) waktu setempat. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan harus menempuh lima jam penerbangan dari Italia.

Merujuk kepada performa di Liga Italia, Juventus lebih diunggulkan menang atas AC Milan. Pasalnya, Juventus belum pernah kalah hingga pekan ke-19.

Juventus memimpin klasemen dengan 53 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli di peringkat kedua. Sementara, AC Milan ada di peringkat kelima dengan 31 poin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

AC Milan Intip Peluang

Namun demikian, itu berarti tak lantas membuat AC Milan tanpa peluang. Kemenangan di dua laga terakhir kiranya bisa mendongkrak moral pasukan Gennaro Gattuso.

Gonzalo Higuain juga pastinya bersemangat membalas kekalahan tipis 0-2 di pertemuan pertama musim ini. Selain itu, AC Milan berambisi pula memutus catatan lima pertemuan tanpa kemenangan melawan Juventus.

Video Populer

Foto Populer