Sukses


AC Milan Kumpulkan Dana untuk Beli Pemain

Bola.com, Milan - AC Milan siap menjual Hakan Calhanoglu ke RB Leipzig untuk bisa mendapatkan dana transfer. Pemain asal Turki itu siap dilepas dengan harga mencapai 22 juta euro.

AC Milan tidak bisa mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain baru karena melanggar aturan FFP. Rossoneri mendapat denda sebesar 12 juta euro karena pelanggaran tersebut.

Selain itu, AC Milan juga tidak bisa membeli pemain baru tanpa menjual pemain terlebih dahulu. Hal itu dimaksudkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Kegagalan Hakan Calhanoglu untuk berintegrasi dengan permainan AC Milan membuatnya masuk dalam daftar jual. Calhanoglu didatangkan AC Milan pada awal musim 2017-18 dari Bayer Leverkusen. Saat itu, Rossoneri mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk memboyong sang pemain.

Kembali ke Jerman menjadi alternatif bagi Calhanoglu untuk bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya. RB Leipzig tertarik untuk menebus sang pemain dari AC Milan.

Dana sebesar 22 juta euro dibutuhkan RB Leipzig untuk memboyong Calhanoglu dari AC Milan. Rossoneri akan menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan pemain anyar. Satu pemain yang menjadi incaran AC Milan adalah Krzysztof Piatek.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer