Sukses


5 Tumbal Kekalahan AC Milan di Piala Super Italia

Jakarta - Duel Piala Super Italia memberi duka bagi AC Milan. Selain menderita kekalahan 0-1, I Rossoneri mendapat musibah tambahan berupa sanksi pemain dan staf.

Dengan hukuman tersebut, AC Milan kehilangan lima pilar pada pertandingan berikut melawan Genoa di Serie A, Senin (21/1/2019).

Davide Calabria mendapat kartu kuning melawan Juventus, Rabu (16/1/2019), sehingga terkena akumulasi. Begitu pula kapten Alessio Romagnoli yang dihukum karena memprotes wasit usai laga.

Gelandang Franck Kessie juga otomatis absen karena menerima kartu merah di partai tersebut. Pemain asal Pantai Gading itu diusir wasit usai memeriksa video assistant referee.

Tidak hanya pemain, I Rossoneri juga kehilangan dua sosok penting di sisi lapangan, yakni pelatih Gennaro Gattuso dan dokter tim Mario Brozzi.

Seperti Romagnoli, Gattuso dikenai sanksi seusai menghina wasit secara berlebihan. Sementara Brozzi justru terkena larangan akibat mencerca pemain AC Milan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Terganggu

Hukuman ini jelas memengaruhi persiapan AC Milan. Terlebih mereka juga tidak bisa mengandalkan Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Mattia Caldara akibat cedera.

Sementara Suso dalam kondisi meragukan dengan Gonzalo Higuain dalam proses transfer ke Chelsea.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

AC Milan membutuhkan kemenangan atas Genoa untuk menjaga peluang lolos Liga Champions musim depan. Saat ini I Rossoneri menempati posisi lima dengan 31 angka, tertinggal satu nilai di belakang Lazio yang menempati peringkat empat.

Video Populer

Foto Populer