Sukses


Soal Isco, Inter Milan Ganggu Juventus

Jakarta Inter Milan bakal ikut perburuan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Menurut Tuttosport, I Nerazzurri sudah mendekati manajemen Los Blancos untuk menanyai status pemain berusia 26 tahun tersebut.

Melalui langkah ini, Inter Milan bakal saling sikut melawan Juventus, Arsenal, Liverpool, dan Bayern Munchen yang dikabarkan juga menginginkan Isco.

Rival terbesar mereka adalah Juventus yang memiliki daya tawar paling kuat. Namun, Inter Milan tidak takut dengan La Vecchia Signora.

Terlebih CEO I Nerazzurri Beppe Moratta memiliki motivasi ekstra mengalahkan klub tempatnya dulu bekerja.

Pada pemberitaannya, niat Inter Milan memboyong Isco kemungkinan terjadi pada musim panas. Mereka mengidentifikasikannya sebagai sosok ideal untuk membantu tim mengakhiri dominasi Juventus.

2 dari 3 halaman

Penghuni Bangku Cadangan

Status Isco di Santiago Bernabeu dalam tanda tanya menyusul penunjukan Santiago Solari sebagai pengganti Julen Lopetegui. Dia kerap dicadangan meski Real Madrid krisis pemain.

Isco hanya sekali menjadi starter pada sembilan laga La Liga dan Liga Champions. Mantan pemain Malaga tersebut lebih sering jadi andalan pada Copa del Rey yang bukan prioritas utama Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Pemain Ketiga

Isco menjadi pemain Real Madrid ketiga yang diminati Inter Milan. Sebelumnya I Nerazzurri dikabarkan membidik Luka Modric dan Toni Kroos. 

Sumber Liputan6.com

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer