Sukses


Istri Cantik Francesco Totti Ternyata Pernah Berpose Seksi

Jakarta - Francesco Totti adalah salah satu putra favorit di AS Roma. Bahkan, klub pesaing abadinya, Lazio, mengucapkan selamat jalan ketika ia pensiun pada tahun 2017.

Karena kestiaannya Totti dijuluki "Raja Roma". Dan legenda AS Roma dan Italia itu, memiliki seorang ratu yang cocok untuk seorang raja, yakni Ilary Blasi.

Digambarkan sebagai "Keluarga Kerajaan Roma", Totti dan Blasi adalah pasangan selebriti untuk menyamai Posh dan Becks.

Nama keduanya sangat terkenal di televisi Italia sejak pergantian abad ke-20. Totti untuk eksploitasi di lapangan sepak bola, dan Ilary untuk karier panjangnya sebagai model dan presenter TV.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Karakter Favorit

Ilary, 37, saat ini menjadi presenter di Celebrity Big Brother versi Italia. Bahkan, ia pernah mengajak suaminya untuk tampil di acara itu.

Dinamai berdasarkan karakter favorit ibunya dalam film Barat, Ilary memiliki karier panjang di depan kamera. Ibunya pertama kali mendaftarkan dia ke agensi ketika baru berusia tiga tahun.

3 dari 3 halaman

Telanjang

Sejak itu Ilary muncul di iklan, TV dan film. Di awal kehidupan dewasanya, Ilary juga pernah berpose telanjang sebelum menjadi model catwalk.

Ilary dan Francesco Totti mulai berkencan pada 2003. Mereka kemudian menikah pada 2005 di Basilika Santa Maria di Ara Coeli - gereja abad ke-12 yang terkenal, dan jaraknya hanya satu mil jauhnya dari Colosseum.

Sehari penuh pernikahan Ilary dan Totti disiarkan ke seluruh Italia. Pasangan itu dikaruniai dua anak perempuan. Sayangnya, Ilary harus berurusan dengan rumor yang terus-menerus bahwa Totti memiliki urusan di luar nikah.

Video Populer

Foto Populer