Sukses


Gonzalo Higuain Cabut, Incar Kostum Nomor Punggung 9 di AC Milan

Jakarta Striker AC Milan, Patrick Cutrone mengucapkan terima kasih atas bantuan Gonzalo Higuain dalam perkembangan permainannya. Ke depannya, dia berharap dapat mengenakan seragam nomor punggung 9 yang ditinggalkan Higuain.

Higuain meninggalkan AC Milan untuk memperkuat Chelsea pada sisa 2018/2019.

Selama setengah musim di San Siro, pemain asal Argentina itu mengaku kerap memberi saran bagi Cutrone. "Saya memiliki hubungan baik dengannya," kata Cutrone.

"Dia seorang juara. Saya banyak belajar darinya, maka saya ucapkan terima kasih," sambungnya, dilansir Sky Sports.

I Rossoneri sudah mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa untuk menggantikan Higuain. AC Milan membeli pemain Polandia itu senilai 35 juta euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Yakin ke Liga Champions

Kepergian Higuain mempersulit perjuangan AC Milan merebut tiket Liga Champions musim depan. Saat ini mereka sudah menempati peringkat empat klasemen Serie A. Namun, pasukan Gennaro Gattuso hanya memimpin satu angka atas pesaing terdekat AS Roma.

"Itu adalah target bersama. Kami mencoba mencapainya bersama dan tidak mengandalkan individu. Saya percaya kami dapat lolos Liga Champions," tegas Cutrone.

3 dari 3 halaman

Jersey No 9

Cutrone saat ini mengenakan seragam nomor 63. Dia mengaku akan sangat terhormat jika dipercaya memakai jersey 9 yang identik dengan striker andalan.

Nama-nama besar yang pernah memakainya adalah Marco van Basten, George Weah, dan Filippo Inzaghi. "Saya akan coba meningkatkan kinerja hingga akhir kampanye sehingga siap mengenakannya musim depan," pungkasnya.

Komentar Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United Ditaklukkan Young Boys

Video Populer

Foto Populer