Sukses


Diego Godin Semakin Dekat dengan Inter Milan

Milan - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, dikabarkan telah lolos tes medis di Inter Milan. Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, dia hanya butuh formalitas untuk menandatangani kontrak di tim asal kota Milan tersebut.

Dengan kepindahannya ini, pihak klub Atletico Madrid berarti telah gagal dalam mencapai kesepakatan perpanjangan kotrak dengan pria Uruguay tersebut.

Godin diperkirakan akan berseragam Inter Milan hingga 2021. Dia akan mendapat gaji sebesar 6 juta Euro selama semusim dan akan bergabung di musim panas nanti terhitung mulai 1 Juli 2019.

Godin sendiri sudah berseragam Los Rojiblancos selama delapan musim. Total, dia tampil 259 pertandingan dengan torehan 16 gol.

Dia pernah sukses membawa Atletico menjuarai La Liga dimusim 2103-2014, UEFA Europa League 2011-2012,2017-2018. Altletico juga dibawakanya menjadi runner-up Liga Champoins pada 2014 dan 2016.

Di Inter Milan, bek berusia 32 tahun ini diharapkan bisa semakin memperkokoh barisan belakang I Nerazzurri.

 

2 dari 2 halaman

Dapatkan Soares

Selain Diego Godin, Il Nerazzuri kabarkan juga mendpatkan bek kanan Southampton Cedric Soares. Pria Portugal ini menjadi bagian dari rencana pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl dalam perombakan tim.

Cedric didatangkan Inter dengan status pinjaman dengan nilai 500 ribu Euro dan opsi pembelian diakhir musim. Cedric yang juga pernah membawa Portugal menjuarai Euro 2016 ini diproyeksikan untuk mengganti Sime Vrasaljko yang mengalami cidera sekaligus akan kembali ke Atletico Madrid akhir musim nanti.

Cedric tercatat tampil 22 kali saat berseragam Southampton musim ini, sebelum bergabung dengan The Saint's, pria 27 tahun ini membela klub asal Portugal Sporting Lisbon.

 

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer