Sukses


Scaloni Optimistis Lionel Messi Kembali Berseragam Timnas Argentina

Bola.com, Rio de Janeiro - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, akan coba merayu Lionel Messi untuk memperkuat La Albiceleste. Dia pun yakin Messi bakal kembali berseragam Argentina.

Kapten Barcelona itu terakhir kali tampil bersama Tim Tango pada laga 16 besar Piala Dunia 2016, kontra timnas Prancis. Lionel Messi pun telah melewatkan enam pertandingan terakhir yang dijalani timnas Argentina.

Meski tanpa La Pulga, La Albiceleste mampu meraih hasil yang cukup memuaskan. Mereka mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari enam laga tersebut.

Namun tak bisa dipungkiri, jika timnas Argentina membutuhkan tenaga Lionel Messi. Apalagi, La Albiceleste akan tampil di Copa America 2019 pada 14 Juni sampai 7 Juli.

Messi pun diharapkan bisa tampil menghadapi Venezuela dalam laga persahabatan pada Maret 2019. Laga tersebut sebagai persiapan untuk berlaga di Copa America 2019.

"Kami akan berbicara dengan Leo pada hari-hari sebelum pendaftaran pemain pada Maret. Ketika waktunya tepat, kami akan berbicara dengan Leo," kata Scaloni.

"Saya berharap Leo memperkuat timnas Argentina, tetapi lebih dari itu, kami ingin dia bahagia. Saya memiliki punya perasaan yang bagus," paparnya.

Saat ini, Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak timnas Argentina. Dia telah membukukan 65 gol dari 128 penampilan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer