Sukses


Juventus Pastikan Tak Berniat Membawa Paul Pogba Kembali

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kalau timnya tidak berniat untuk membeli Paul Pogba. Menurutnya, kemungkinan tersebut tak pernah ada.

"Media seperti berfantasi mengenai kemungkinan Paul Pogba kembali ke Juventus. Hal itu sama sekali tidak mungkin," ujar Allegri.

"Saya tak akan menipu diri saya sendiri jika mengatakan ada kemungkinan ia kembali ke Juventus. Sangat sulit untuk membawanya kembali ke Italia," ungkap Allegri.

Sebelumnya, Paul Pogba disebut meminta Juventus untuk membelinya kembali ketika Jose Mourinho masih menangan Manchester United. Pogba mengalami masa-masa sulit di bawah kendali Mourinho.

Pogba selalu menjadi sasaran kritik Mourinho dan manajer asal Portugal itu dinilai tak bisa mengeluarkan performa terbaik Pogba. Kritikan pun terus datang untuk Pobga mengenai penampilannya bersama Manchester United.

Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Manchester United akan melepasnya. Juventus dan Barcelona disebut sebagai klub yang berniat menyelamatkan karier Pogba.

Namun, pergantian manajer Manchester United, dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer. mengubah nasib Pogba. Ia kembali menjadi mesin utama Manchester United dan sudah mengantarkan klub tersebut bangkit.

Hal itu membuat Juventus mengurungkan niat untuk membawa Pogba kembali ke Italia karena sang pemain sudah menikmati permainannya di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer