Sukses


Inter Milan Ingin Datangkan Mesut Ozil

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan meminati gelandang Arsenal, Mesut Ozil. I Nerazzurri berniat mendatangkan Ozil dengan status pemain pinjaman.

Nasib Ozil bersama Arsenal dikabarkan tidak jelas belakangan ini. Padahal ia baru meneken kontrak baru yang seharusnya membuatnya bertahan hingga tahun 2021 di Emirates Stadium.

Namun manajer Arsenal Unai Emery lama-kelamaan lebih suka mencadangkan pemain asal Jerman ini. Padahal ia disebut-sebut tidak mengalami cedera.

Kemudian ada kabar bahwa Arsenal berniat untuk menyingkirkan pemain kidal tersebut. Namun kabar ini sempat dibantah oleh Emery, dengan mengatakan bahwa Ozil masih masuk dalam rencananya.

Namun demikian, hal tersebut tak membuat kabar terkait masa depan Ozil berhenti beredar. Sebelum ini ada kabar bahwa Arsenal siap menawarkan Ozil sebagai pelicin untuk mendapatkan Ivan Perisic.

Akan tetapi tawaran itu disebut ditepis oleh Inter. Kini muncul kabar terbaru dari Giuseppe Meazza.

Menurut laporan dari Daily Star, Inter kini siap untuk menampung Ozil. Mereka siap menampungnya dengan status pinjaman hingga kompetisi musim ini berakhir.

Akan tetapi, Inter meminta Arsenal untuk bersedia menanggung separuh gajinya. Ozil sekarang memang dibayar sangat besar, sekitar 350 ribu pounds per pekannya.

Kabar ini muncul tak lama setelah sebelumnya pihak Inter mengungkapkan bahwa Perisic minta untuk dijual ke klub lain. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh CEO Nerrazurri, Giuseppe Marotta.

"Perisic telah meminta untuk dijual dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset," ungkapnya pada Sky Sport Italia.

"Belum ada tawaran konkret yang datang tetapi kita harus memahami dan bertemu dengannya. Jika ia tetap bersama kami, kami akan mencoba memberinya kesempatan untuk mencapai akhir tahun," tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer