Sukses


Pelatih Timnas Spanyol Tidak Akan Ragu Coret Isco, jika...

Bola.com, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, tidak ragu mencoret Isco dari timnya jika tidak kunjung bermain reguler di Real Madrid. Enrique hanya ingin memilih para pemain yang berada dalam performa terbaik.

Isco kesulitan menembus skuad utama sejak Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih. Banyak yang menilai, Solari tidak suka dengan gaya permainan Isco.

"Saya tidak bisa menjawab situasi itu saat ini. Kami mengamati pemain dari sisi individual," kata Enrique.

"Kami baru akan memilih pemain lagi pada dua bulan mendatang. Sewajarnya, saya memanggil pemain yang tampil secara reguler," lanjut Enrique.

Hal sama juga berlaku bagi Alvaro Morata. Enrique berjanji akan melihat perkembangan Morata jika akhirnya memilih hengkang dari Chelsea ke Atletico Madrid.

"Jika transfer Morata tercapai, kami akan menganalisis situasinya. Namun, Atletico Madrid juga sudah memiliki banyak pemain bertipe menyerang," ujar Enrique.

Isco maupun Morata bernasib berbeda saat Spanyol dilatih Enrique. Isco menjadi pemain andalan Enrique, sementara Morata gagal bersaing dengan beberapa striker lain seperti Rodrigo Moreno dan Diego Costa.

Sumber: football-espana.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer