Sukses


AC Milan Incar Pemain Sayap OGC Nice

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan meminati pemain OGC Nice, Allan Saint-Maximin. Allan baru gabung dengan Nice pada musim panas 2017 lalu. Ia dibeli dari sesama klub Ligue 1, AS Monaco.

Sejauh ini performanya bersama Nice bisa dibilang cukup lumayan. Ia sudah tampil sebanyak 59 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 10 gol plus 12 assist.

Lima gol dan tiga assist di antaranya ia cetak pada musim 2018-19 ini. Kontribusi itu ia sumbangkan dari 21 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Milan kemudian disebut sangat tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu. Kabar ini disampaikan oleh Milan News.

Rossoneri bahkan disebut sudah menghubungi pihak Nice untuk mengusahakan transfernya pada bulan Januari ini. Media tersebut mengatakan bahwa yang bertugas untuk menghubungi klub itu adalah Paolo Maldini.

Akan tetapi usaha Maldini disebut sia-sia. Sebab Nice masih enggan melepasnya.

Keengganan Nice itu sendiri disebut diakibatkan keputusan mereka untuk melepas Mario Balotelli. Penyerang asal Italia itu dirilis ke sesama klub Prancis, Lyon.

Selain itu mereka juga memberikan bandrol sebesar 35 juta euro. Bagi Milan, nominal itu saat ini terlalu besar bagi mereka.

Akan tetapi, Milan tak mau menyerah begitu saja. Sebab Milan News menyebut Rossoneri sangat tertarik kepada Allan.

Setelah mereka mengetahui bahwa Allan sulit direkrut pada Januari ini, mereka merancang rencana baru. Kabarnya, Milan akan berusaha untuk mendatangkannya lagi pada musim panas mendatang.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer