Sukses


Petinggi Inter Milan Buka Suara Berkaitan Masa Depan Spalletti

Jakarta - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta membantah kabar bakal mendepak Luciano Spalletti. Ia mengungkapkan Inter Milan masih percaya dengan kinerja Spalletti.

Belakangan memang muncul kabar yang menyebut bahwa Inter Milan menggelar pertemuan dengan Antonio Conte. Dipercaya eks allenatore Juventus itu akan bereuni dengan Marotta di Nerazzurri.

Conte sendiri memberikan respons dingin ketika ditanya perihal pertemuan tersebut. Ketika dicegat wartawan, Conte memilih jawaban, "No comment'.

Posisi Spalletti sebagai allenatore Inter Milan memang kerap menjadi spekulasi, terutama setelah masuknya Marotta pada akhir 2018 lalu. Meski demikian, Marotta menegaskan Spalletti masih mendapat kepercayaan dari klub.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Marotta

"Milan bukan hanya kota yang indah, tapi juga kota yang besar. Bagi saya wajar jika seorang warga seperti dia bisa berjalan di pusat kota," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Spalletti melakukan pekerjaan yang bagus. Klub memiliki kepercayaan penuh terhadap dia," Marotta menegaskan.

Inter Milan asuhan Spalletti sendiri baru saja menuai hasil buruk dengan tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan Lazio lewat drama adu penalti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer