Sukses


Benzema Tersubur ke-6 di Real Madrid, Ini Posisi Ronaldo

Jakarta Karim Benzema mengukir tinta emas di sejarah Real Madrid. Lewat dua golnya lawan Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey 2018-2019, di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Kamis (31/1/2019) waktu setempat, Benzema menjadi pencetak gol tersubur keenam di sejarah Real Madrid.

Pada laga itu, Real Madrid berhasil mengalahkan Girona 3-1. Kemenangan itu mempertegas dominasi Real Madrid atas Girona. Pada dua laga, Los Blancos unggul agregat 7-3 atas Girona dan lolos ke babak selanjutnya.

Penampilan Benzema di depan gawang dalam pekan terakhir ini memang luar biasa. Meskipun, sebelumnya ia harus menunggu cukup lama untuk mengembalikan performanya bersama Real Madrid.

Dua gol Benzema melawan tim Catalan itu menyegel langkah Real Madrid ke semifinal. Dan, golnya ke 208 dan 209 adalah pembuat sejarah bagi pemain internasional Prancis itu.

2 dari 3 halaman

Pahlawan Klub

Catatan gol Benzema ini membuatnya unggul di depan pahlawan klub, Hugo Sanchez. Kemudian ada Ferenc Puskas di tempat kelima, dengan 242 gol untuk Real Madrid.

Santillana di urutan keempat dengan 290 gol. Selanjutnya, Alfredo di Stefano di posisi ketiga dengan 308 gol.

3 dari 3 halaman

Sulit Terlampaui?

Setelah itu legenda Real Madrid Raul Gonzalez menmpati posisi kedua. Ia sudah membukukan 323 gol.

Pemain yang menempati puncak adalah Cristiano Ronaldo. Catatan golnya mungkin tidak akan pernah bisa dilampaui, dengan penghitungan yang luar biasa dengan 451 gol di Real Madrid.

 

Video Populer

Foto Populer