Sukses


Juventus Usung Misi Kebangkitan Kontra Parma

Turin - Juventus akan menjamu Parma dalam lanjutan Serie A, Minggu (3/2/2019) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menargetkan kebangkitan usai timnya digebuk 0-3 oleh Atalanta di Coppa Italia.

"Yang terpenting adalah kami segera bangkit setelah kalah dari Atalanta. Kami masih punya banyak pertandingan untuk dimenangkan jika kami ingin meraih scudetto," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Misi Juventus menyapu bersih semua trofi di musim ini kandas di tangan Atalanta. Bianconeri dibuat tak berkutik di laga perempat final, akhir pekan lalu.

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Juventus di musim ini. Namun Bianconeri sedikit beruntung lantaran kekalahan itu tidak terjadi di Liga Italia.

Di Serie A, Juventus belum terkalahkan hingga pekan ke 21. Mereka masih memimpin klasemen dengan 59 poin.

Allegri pun tidak terlalu pusing dengan Juventus kegagalan di Coppa Italia. "Normal untuk mengalami satu atau dua pertandingan yang kacau. Itu terjadi kepada kami di musim lalu," ujar Allegri.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Lebih lanjut, Allegri mengatakan akan mengutak-atik susunan pemainnya untuk laga melawan Parma. Mantan pelatih AC Milan ini membuka kemungkinan menurunkan Martin Caceres dan Daniele Rugani sebagai bek tengah.

"Caceres akan berduet dengan Rugani di bek tengah. Kiper, Matia Perin akan turun sejak awal, Leonardo Spinazzola atau Alex Sandro akan bermain sebagai bek kiri. Spinazzola punya kans untuk turun sejak awal. Pjanic juga siap di tengah," kata Allegri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer