Sukses


Kalah dari Bologna, Inter Milan Menciptakan Masalah Sendiri

Jakarta Inter Milan kalah 0-1 dari Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (3/2/2019) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Gol kemenangan tim penghuni zona degradasi itu dicetak Federico Santander.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan kekalahan tersebut terjadi karena masalah timnya sendiri. Dalam laga tersebut, Inter Milan sebenarnya mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebesar 61 persen.

Bahkan, Mauro Icardi dan kawan-kawan mempunyai 13 peluang, tapi hanya tiga yang on target. Sedangkan Bologna mempunyai enam peluang, empat di antaranya on target, dan berhasil menjadi satu gol.

"Kami menciptakan masalah untuk diri kami sendiri. Pemain kehilangan kepercayaan pada kemampuannya sendiri. Kemudian, mereka melakukan kesalahan dan lawan bisa mencetak gol," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

"Inter Milan bermain di bawah standar yang saya tentukan, banyak melakukan kesalahan mendasar. Permainan tidak terlalu mengalir, dan kami membuang tiga peluang emas untuk meraih keunggulan," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Dicemooh Fans

Kekalahan dari Bologna membuat Inter Milan mendapat siulan, bentuk cemoohan, dari para fansnya sendiri. Sebab, itu merupakan kekalahan ketiga yang diraih Inter Milan secara beruntun.

"Siulan tidak mampu mengubah sikap saya. Para fans layak mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Kami perlu merespon dengan serius apa yang telah kami lakukan di lapangan dan bagaimana cara kami berpikir," ujar Spalletti menegaskan.

Meski menelan tiga kekalahan beruntun, Spalletti masih yakin posisinya sebagai pelatih Inter Milan masih aman. "Tim mendukung saya dan sejauh yang saya tahu, saya tidak memiliki masalah di sini."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer