Sukses


Bayern Munchen Tidak Bisa Mainkan Manuel Neuer Saat Lawan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen terancam tidak bisa memainkan Manuel Neuer saat menghadapi Liverpool di Liga Champions. Neuer mengalami cedera dan diperkirakan absen dalam beberapa pekan.

Bayern Munchen akan kembali beraksi di ajang Liga Champions pada tengah bulan ini. Mereka akan berhadapan dengan wakil Inggris, Liverpool pada babak 16 besar yang dijadwalkan digelar pada tanggal 20 Februari mendatang.

Namun belakangan ini, Die Rotten digosipkan tidak bisa memainkan Neuer pada laga penting tersebut. Kiper 32 tahun itu dikabarkan mengalami cedera, sehingga ia absen pada laga melawan Bayer Leverkusen di akhir pekan kemarin.

Kovac sendiri enggan membeberkan situasi terkini dari sang kiper. "Saya tidak bisa mengatakan dengan persis seperti apa cederanya," buka Kovac seperti yang dilansir Sportsmole.

Kovac sendiri membenarkan bahwa kiper Timnas Jerman itu mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Namun ia belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami sang kiper atau berapa lama ia akan absen dari tim utama Munchen.

"Jika saya bilang dia akan absen selama lima bulan, maka akan ada kehebohan besar dalam tim ini. Namun jika saya bilang dia hanya absen lima hari maka orang-orang berpikir bahwa cederanya tidak buruk."

Kovac sendiri mengakui bahwa meski cukup kecil, namun Neuer berpeluang tampil saat timnya menghadapi Liverpool nanti.

"Faktanya adalah dia [Neuer] merasa sakit pada kakinya dan jika tidak dia pasti bermain pada pertandingan kemarin [vs Leverkusen]."

"Kondisinya saat ini memang tidak terlalu bagus, namun dalam satu atau dua hari ke depan situasinya bisa berubah dan ia mungkin saja bisa bermain nanti." tandasnya.

Musim ini Neuer masih menjadi kiper utama di mana ia tampil sebanyak 27 kali bagi Bayern Munchen di semua kompetisi musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer