Sukses


Lucas Torreira Yakin Arsenal Raih Tiket ke Liga Champions

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, yakin timnya akan meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Meski begitu, Torreira meminta The Gunners untuk bekerja keras demi lolos ke Liga Champions.

Arsenal sudah dua musim absen berlaga di turnamen elite antar klub Eropa tersebut. Mereka pun terancam kembali gagal berlaga di Liga Champions 2019-2020.

Pasalnya, skuat Meriam London saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 47. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

"Hanya beberapa minggu yang lalu, Manchester United jelas berada di belakang kami, tetapi itu tidak terjadi lagi dan itu adalah sesuatu yang harus kami tangani," kata Torreira.

"Kami jelas tidak ingin kejadian tersebut kembali terulang. Sebagai pemain, Anda selalu harus berjuang untuk sebuah tujuan ketika Anda berjalan ke lapangan dan bagi kami itu berarti lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Pada pekan ke-26 Premier League, Arsenal akan menghadapi Huddersfield Town di The John Smith's Stadium, Sabtu (9/2/2019). Kemenangan menjadi hal wajib jika ingin berlaga di Liga Champions musim depan.

"Kami tahu lolos ke Liga Champions tidak akan mudah, itu sudah pasti, karena kami menghadapi beberapa tim hebat seperti Chelsea dan Manchester United," lanjut pemain 22 tahun itu.

"Tetapi kami perlu mencoba dan berdiri teguh sebagai tim, sebagai grup dan berjuang dalam setiap pertandingan. Skuat ini fokus pada kualifikasi untuk Liga Champions, karena klub besar seperti Arsenal layak bermain di turnamen itu," papar Torreira.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer