Sukses


Striker Baru AC Milan Seperti Robocop

Jakarta Direktur Olahraga Genoa mengklaim penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, seperti sudah diprogram untuk menjadi mesin gol handal.

Seperti diketahui, Piatek sudah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pertamanya untuk AC Milan. Piatek baru bergabung dari Genoa bulan lalu setelah hanya setengah musim bersama Grifone.

"Piatek diprogram untuk menjadi pencetak gol yang hebat," kata Giorgio Perinetti kepada Radio Rossonera.

“Apakah aku berharap dia memiliki dampak seperti ini? Saya berharap dia merespons dengan baik karena dia adalah pemain yang diprogram," ujarnya.

"Gattuso [pelatih AC Milan telah dengan benar membandingkannya dengan Robocop karena dia sedikit robot, dia tidak merasakan ketegangan atau kecemasan," kata Giorgio Perinetti.

2 dari 3 halaman

Lompatan Besar

Giorgio Perinetti juga memprediksi masa depan Piatek bersama AC Milan cukup menjanjikan. "Dia siap untuk ini dan sekarang dia siap untuk lompatan besar. Sejak awal [Davide] Ballardini mengatakan kepada saya bahwa Krzysztof akan menjadi pemain yang memberi kepuasan besar.

"Dia seorang finisher tetapi juga bagus secara teknis. Dia berusia 23 tahun, tetapi dia masih bisa meningkatkan sebanyak pemain di Serie A dan dia memiliki banyak ruang untuk melakukannya."

3 dari 3 halaman

Pemain Kesayangan

Giorgio juga mengakui klub dan fans Genoa sempat kecewa dan merasa kehilangan.

"Saya mengerti kepahitan penggemar kami yang telah kehilangan kesayangan mereka, tetapi ketika seorang pemain ingin berganti klub, seperti yang terjadi dengan Higuain, sulit untuk mempertahankan mereka."

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer