Sukses


Pelatih Bayern Munchen Yakin dengan Masa Depan Jann-Fiete Arp

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya striker Jann-Fiete Arp memiliki masa depan cerah. Dia yakin timnya tidak salah meminang Arp.

Bayern baru saja mendatangkan Fiete Arp dari Hamburg SV. Fiete Arp disebut sebagai salah satu pemain muda berbakat di Jerman. Dia baru berusia 19 tahun. Fiete Arp menjalani debutnya bersama tim senior Hamburg pada musim 2017/8 lalu.

Bahkan, Fiete Arp tercatat sebagai pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang menjalani debut di Bundesliga pada musim 2017/18 lalu. Gaya bermainnya kerap disebut mirip dengan Harry Kane.

Fiete Arp tidak akan bergabung dengan Bayern pada musim 2018/19 ini. Sebab, transfernya selesai setelah bursa transfer musim dingin ditutup. Fiete Arp baru akan pindah ke Bayern pada musim depan.

Niko Kovac meyakini bahwa Fiete Arp akan cocok dengan gaya bermain Bayern. Bahkan, pelatih asal Kroasia tersebut merasa bahwa sang bomber muda bisa langsung nyetel di tim utama Bayern dan punya masa depan cerah.

"Fiete Arp adalah pemain yang sangat bagus," ucap Kovac di situs resmi Bundesliga.

"Pemain muda dengan prospek yang cerah memang harus didatangkan secepat mungkin. Sebab, jika Anda tidak segera berada di sana [bursa transfer] maka klub lain akan segera mengambilnya," sambung Kovac.

Transfer Fiete Arp memang menuai banyak pujian. Namun, banyak juga yang memberi kritik. Sebab, Fiete Arp berasal dari klub Bundesliga 2 yakni Hamburg. Selain itu, Fiete Arp musim lalu juga gagal membawa Hamburg selamat dari degradasi.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa pemain yang berasal dari Hamburg tidak bisa melakukan apa-apa," ucap Kovac.

"Tekanan pada mereka yang dipromosikan sangat besar. Anda harus berinvestasi pada pemain dengan masa depan yang jelas. Banyak klub yang melakukan hal ini. Tapi, kami yakin dia akan jadi pemain timnas Jerman secara reguler dalam beberapa tahun," tutup pelatih Bayern itu.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer