Sukses


Prediksi Ole Gunnar Solskjaer untuk Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau Marcus Rashford akan menjadi bintang pada panggung utama dunia sepak bola pada masa mendatang. Secara spesifik, Solskjaer menyebut Rashford dan Kylian Mbappe sebagai rival.

"Marcus Rashford akan menjadi pemain top dunia pada masa mendatang. Saya senang bekerja sama dengan dirinya. Ia merupakan pesaing utama untuk bintang PSG, Kylian Mbappe," ujar Solskjaer.

"Mbappe memiliki karier yang luar biasa. Ia sudah menjadi pemain andalan Prancis dan mengantarkan negaranya meraih Piala Dunia sebagai pemain utama, bukan pemain pengganti."

"Saya rasa, Rashford dan Mbappe bisa disandingkan. Mereka memiliki kemampuan yang setara."

"Saya pernah melihat penampilan Mbappe secara langsung sebanyak kali, dan Rashford berkali-kali. Mereka akan menjadi bintang utama sepak bola dunia dalam 10 tahun mendatang."

"Saya tidak sabar menyaksikan keduanya jika sudah menghuni panggung utama," ungkap Rashford.

Ole Gunnar Solskjaer akan mengandalkan Marcus Rashford ketika Manchester United menghadapi PSG pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Awal Rivalitas Rashford dan Mbappe

Marcus Rashford dan Kylian Mbappe akan menjadi pusat perhatian dalam laga Manchester United kontra PSG. Rashford dan Mbappe akan menjadi andalan masing-masing klubnya.

Marcus Rashford lebih tua satu tahun dibanding Mbappe. Perbandingan usia yang sedikit membuat kedua pemain tersebut berada pada periode karier yang sama dan dipastikan keduanya berpeluang memperebutkan gelar pemain terbaik dunia pada masa mendatang.

Rashford dan Mbappe memiliki keunggulan dari sisi kecepatan, keakuratan dan ketajaman. Aksi mereka akan dapat disaksikan pada laga babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut bisa menjadi awal dari rivalitas mereka pada panggung dunia masa mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer