Sukses


Buffon Anggap PSG Menang Mudah atas MU

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain menang 2-0 atas Manchester United di Old Trafford pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 lewat gol yang diciptakan Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Permainan dominan Paris Saint-Germain membuat gawang yang dikawal Gianluigi Buffon tak mendapat ancaman berarti dari Paul Pogba dkk. Praktis, gawang Buffon bersih dari kebobolan sepanjang 90 menit pertandingan. 

Itulah mengapa, eks kapten Juventus itu merasa Les Parisiens berhasil mengantongi kemenangan tanpa menemui kesulitan alias menang mudah.

"Kami membuatnya terlihat mudah dengan mengerahkan seluruh yang kami punya selama 90 menit, kesatuan yang fundamental dalam kompetisi ini," kata Buffon seusai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Kami mencoba mengambil risiko, tapi mereka membiarkan kami bernapas saat dalam tekanan dan membongkar upaya mereka saat menekan. Dalam duel yang seimbang, itu sangatlah berarti," lanjutnya.

Torehan yang berhasil dicapai pasukan Thomas Tuchel ini terasa spesial, sebab mereka datang ke Old Trafford tidak dengan tim terbaik. Seperti yang diketahu, Edinson Cavani dan Neymar menepi untuk sementara karena mengalami cedera.

Kemenangan 2-0 ini diyakini membuat peluang Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak berikutnya makin mulus. Sebab, pada laga leg kedua yang berlangsung pada 7 Maret 2019, digelar di kandang sendiri, Parc des Princes.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer