Sukses


Rio Ferdinand Tahu Kesalahan Manchester United Saat Hadapi PSG

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United Rio Ferdinand memiliki pandangan soal kekalahan mantan timnya itu dari Paris Saint-Germain. Menurut Ferdinand, The Red Devils tidak agresif saat menyerang.

Sebelum pertandingan melawan PSG dini hari tadi, banyak pihak menjagokan Manchester United untuk keluar sebagai pemenang dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini. Pasalnya Setan Merah tengah berada dalam momentum yang bagus ditambah dengan absennya sejumlah pemain kunci PSG membuat MU diyakini sanggup mengamankan kemenangan.

Namun pada kenyataannya, malah tuan rumah yang harus tersungkur. Perlawanan Setan Merah sukses dijinakkan oleh gol Presnel Kimpembe dan juga gol Kylian Mbappe.

Namun Ferdinand menilai timnya kalah karena mereka kurang agresif saat menyerang. "Malam ini kita tidak melihat mereka menyerang seperti biasa," buka Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand menilai selama beberapa pekan terakhir MU selalu tampil garang saat menyerang lawan-lawan yang mereka hadapi.

Namun ia tidak melihat ada gairah yang sama muncul di skuat Setan Merah saat menghadapi PSG tadi malam.

"Kita sudah melihat mereka melakukan permainan menyerang yang sangat bagus dalam beberapa minggu terakhir, namun entah mengapa kita tidak melihat permainan seperti itu tadi."

Di sisi lain, Ferdinand angkat topi atas permainan yang ditunjukkan PSG di Old Trafford pada pertandingan dini hari tadi.

Ia menilai anak asuh Thomas Tuchel itu bermain dengan fantastis sehingga mereka bisa meredam permainan tuan rumah.

"PSG bermain tanpa dua penyerang terbaik mereka, namun mereka mampu mendominasi babak kedua dan mengamankan pertandingan ini. Saya rasa mereka sudah mengamankan satu tiket ke perempat final," ujar mantan bek Manchester United itu.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer