Sukses


Karut Marut Nasib Icardi di Inter Milan: Ban Kapten Dicopot dan Perang Kecil Istri Vs Klub

Bola.com, Milan - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan kian tak jelas. Setelah ban kapten dicopot dari lengannya, dia juga menolak bermain ketika Inter Milan melawat ke markas Rapid Wina pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Tanpa Icardi,  Inter Milan masih tetap bisa pulang dengan mengantongi kemenangan. Klub raksasa Serie-A itu menang tipis 1-0. Namun, karut marut Icardi masih jauh dari selesai. 

Baru tiga hari lalu, istri Icardi yang sekaligus berperan sebagai agennya, Wanda Nara, menyampaikan kabar perihal kontrak baru Icardi. Saat itu, penyerang Argentina tersebut absen mencetak gol pada tujuh laga Serie A terakhir.

"Mauro kurang berkontribusi selama periode ini. Jika saya harus memilih antara kontrak baru dengan kedatangan seseorang yang bisa memberikan dia lima umpan bagus, saya lebih suka opsi kedua," kata Wanda, seperti dilansir Football Italia. 

Pada Rabu (13/2/2019) siang waktu setempat, Inter merespons dengan opsi ketiga yang tidak disangka-sangka. Klub tersebut memilih melepaskan Icardi dari jabatan kapten. 

Icardi masih terikat kontrak sampai 2021, tapi terus dikejar tim-tim besar. Inter merasa harus bergerak cepat untuk memagari Icardi. Inilah awal mula perseteruan antara Inter dengan Wanda, yaitu masalah kontrak baru.

Komentar Wanda sering berubah-ubah. Dia pernah berkata Icardi sudah pasti menandatangani kontrak baru, lalu mengubah komentar itu sepekan kemudian. Dia mengatakan situasi Mauro Icardi masih tidak jelas.

 

2 dari 2 halaman

Situasi Tak Terkendali

Komentar-komentar Wanda inilah yang jadi awal permasalahan. Pihak klub tidak terima, tetapi Wanda ngotot.  terjadilah perang kecil di antara keduanya. Area Manager Transfermarkt, Jatin Dietl, menyebut ada perang kecil antara Wanda dan klub. Icardi hanyalah korban.

"Ada perang kecil antara manajemen dengan Wanda Nara, yang sering muncul di media dalam beberapa pekan terakhir. Icardi telah membuktikan diri sebagai kapten luar biasa di lapangan, tapi dalam situasi seperti ini dia selalu memihak istrinya," tegas Dietl.

"Itulah yang menyebabkan permasalahan dalam tim," imbuh dia

Hal yang sama juga dibocorkan oleh Mario Sconcerti, jurnalis kawakan yang sudah lama bekerja di sekitar Inter. Dia menyebut masalah ini dimulai dari sikap Wanda, yang bahkan membuat Giuseppe Marotta sampai turun tangan.

"Situasi Icardi di Inter semakin tidak bisa dikendalikan. Telah terjadi perpecahan dalam beberapa pekan terakhir, dan Wanda terus memancing masalah, situasi ini nyaris berada di titik jenuh," kata Sconcerti.

"Marotta terpaksa turun tangan dan harus melakukannya dengan cara yang jelas dan resmi. Agen Icardi telah memecah belah Inter," imbuh dia. 

"Saya sudah melihat situasi yang serupa, ketika para pemain tetap memihak istrinya dengan setia. Tapi kisah Icardi telah berubah menjadi sesuatu yang tidak bisa anda terima. Dia telah menyerang fondasi klub," tutupnya.

Sumber: Bola.net

  

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer