Sukses


Luciano Spalletti Dukung Inter Milan Ganti Kapten

- Luciano Spalletti menilai kalau pergantian pelatih di tim Inter Milan adalah hal yang biasa. Nerazzurri baru menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten baru tim menggantikan Mauro Icardi.

"Samir Handanovic mendapat apresiasi di ruang ganti, karakter yang dalam beberapa hal dimiliki Icardi. Dalam hal karakter, Handanovic lebih berpengalaman dan potensial menjadi kapten daripada Icardi," kata Spalletti.

Inter Milan membuat keputusan yang memunculkan kontroversi dengan mengganti status kapten pada tengah musim. Keputusan tersebut menimbulkan spekulasi terkait masa depan Icardi.

Publik menduga keputusan tersebut ada kaitannya dengan Icardi yang belum juga memperpanjang kontrak. Pada saat yang sama, striker asal Argentina itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar lain seperti Real Madrid.

Spalletti menambahkan, pemilihan Handanovic sebagai pengganti Icardi sudah tepat. Menurut Spalletti, Handanovic pantas menjabat kapten lantaran sikapnya yang baik saat di dalam atau di luar lapangan.

"Kami tahu dia, betapa seimbang dan profesionalnya Handanovic," kata Spalletti.

"Saya harap Icardi bisa bersikap profesional dengan keputusan ini. Seperti saat kami kesulitan saat membuat keputusan ini, dia kesulitan menerima beritanya. Inter Milan tetap bekerja, tidak ada bedanya," ungkap Spalletti.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer