Sukses


Muncul Gosip Mauro Icardi Sepakat Gabung Juventus

Jakarta - Striker Inter Milan, Mauro Icardi menjadi bahan pembicaraan sepanjang dua pekan terakhir. Hari ini, gosip beredar kalau kapten Inter Milan tersebut setuju bergabung dengan tim raksasa Liga Italia Serie A, Juventus.

Sejak awal musim, Mauro Icardi santer bakal meninggalkan Inter Milan. Hal ini diindikasikan dari alotnya proses pembicaraan kontran baru penyerang asal Argentina itu di Giuseppe Meazza.

Baru-baru ini, Inter Milan mengambil keputusan besar. Inter mencopot ban kapten dari tangan Mauro Icardi sehingga dia tak bersedia tampil saat menghadapi Rapid Vienna.

Mauro Icardi menolak bermain untuk Inter karena sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk pindah ke Turin. "Saya rasa Inter tahu bahwa Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus," ujar Valer De Maggio, kepada Radio Kiss Kiss.

2 dari 3 halaman

Sudah Terendus

Dalam pengamatan De Maggio, Inter Milan memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi dengan pertimbangan matang. Ia menilai bahwa kehadiran Giuseppe Marotta yang merupakan mantan Direktur Juventus di manajemen Inter membuat mereka memahami situasi Icardi sebenarnya.

"Inter adalah klub yang besar dan Marotta adalah seorang direktur yang hebat. Mereka tidak akan melakukan itu [mencopot ban kapten Icardi] tanpa alasan yang tidak masuk akal."

3 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Menurut De Maggio, pencopotan bak kapten bukan satu-satunya alasan Icardi tak mau bermain melawan Rapid Vienna. Sang jurnalis percaya Icardi sudah sepakat bergabung dengan Juventus sehingga ia sudah enggan berkomitmen bersama Inter.

"Saya merasa Inter melakukan keputusan yang besar dengan mencopot status kaptenya. Bagi saya pribadi, saya percaya Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus." tegasnya. Kabar beredar, Inter Milan menuntut bayaran sebesar 110 juta Euro bagi Juventus jika mereka benar-benar meminati Icardi.

 

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer