Sukses


Inter Tegaskan Tak Akan Lepas Icardi ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Rumor Mauro Icardi gabung Juventus masih terus berembus. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai harus turun tangan meredakan isu itu.

"Dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan mustahil untuk berbisnis dengan Juventus," kata Zhang seperti dilansir dari Football Italia.

"Namun, dalam kasus spesifik ini, tidak ada peluang Icardi akan hengkang ke Juventus. Kami banyak berbicara pekan lalu dan kami ingin mengakhiri cerita ini," tegasnya.

Icardi belum lama ini dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan. Penyerang 25 tahun itu kemudian tidak ikut saat Inter menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa dan Sampdoria dalam lanjutan Serie A.

Situasi itu membuat masa depan Icardi di Inter tak menentu. Pemain asal Argentina itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Juventus.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi. Hal itu sudah disampaikan langsung Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Namun, kabar kepindahan icardi itu langsung dibantah oleh Zhang. Menurut Zhang, tidak ada peluang bagi Icardi untuk bergabung dengan Juventus.

Di sisi lain, perpanjangan kontrak Icardi sampai sejauh ini masih belum menemui kata sepakat. Namun, taipan asal China itu mengatakan pihaknya masih terus berusaha untuk memperpanjang kontrak Icardi.

"Kami melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Inter, tapi filosofi kami adalah tim selalu lebih besar daripada individu," lanjutnya.

Inter Milan akan terbebas dari settlement agreement Financial Fair Play pada akhir musim nanti. Zhang menjamin Inter akan melakukan pergerakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019.

"Bursa transfer musim panas berikutnya akan lebih baik dari sebelumnya bagi kami," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer