Sukses


Digasak Atletico Madrid, Kapten Juventus Pede Bisa Balas Kekalahan

Bola.com, Jakarta - Juventus harus menelan pil pahit kala melawat ke markas Atletico Madrid Wanda Stadium di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Sang kapten, Giorgio Chiellini, bertekad membalas kekalahan timnya pada pertemuan kedua nanti.

Kunjungan Juventus ke stadion tempat final Liga Champions, Wanda Metropolitano, berakhir dengan tragis. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus pulang dengan mengantongi kekalahan 0-2 atas Atletico Madrid.

Sang juara bertahan Serie A itu bahkan tampil inferior dan lebih sering mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Los Rojiblancos, terutama pada babak kedua. Dua gol yang dihasilkan oleh Jose Gimenez dan Diego Godin pun tercipta jelang pertandingan berakhir.

Chiellini turut bertanggung jawab, kehadirannya di lini pertahanan Juventus tak mampu menghalangi Atletico Madrid mencetak gol. Tetapi, pemain berumur 34 tahun itu bertekad membayar tuntas kekalahan timnya kali ini pada leg kedua nanti.

"Kami pastinya tak senang. Ini adalah hasil yang berat untuk bangkit kembali, tapi kami akan mengerahkan segalanya di Turin," ujar Chiellini usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Kami memulainya dengan positif, karena kami tahu kualitas mereka. Tapi kami seharusnya bisa lebih berfokus pada bola mati," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Berani Taruhan

Meski laga leg kedua nanti akan berlangsung di Juventus Stadium, mengejar ketertinggalan dua gol jelas bukan perkara yang mudah. Apalagi dari catatan tiga pertandingan terakhir, Bianconeri hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Los Rojoblancos.

Tetapi Chiellini sepertinya tidak kenal kata menyerah. Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk bisa mencuri hasil apik dan memuluskan langkah timnya melaju ke babak perempat final.

"Ada waktu tiga pekan untuk melakukan persiapan, dan kami akan menaruhkan segalanya di Turin," tuturnya.

Laga leg kedua baru akan berlangsung pada pertengahan bulan Maret mendatang. Sebelum itu, Juventus akan melakoni tiga partai Serie A yang salah satu di antaranya menghadapi penghuni peringkat dua di klasemen sementara, Napoli.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer