Sukses


Krzysztof Piatek: Suporter AC Milan Jangan Puji Saya Berlebihan

Jakarta - Krzysztof Piatek muncul sebagai bintang baru AC Milan sejak diboyong dari Genoa. Striker asal Polandia itu telah mencetak enam gol dari lima kesempatan bermain.

Tak ayal, pujian demi pujian pun melayang kepada sosok berusia 23 tahun tersebut. Namun Piatek merasa, pujian kepadanya berlebihan.

"Jika saya punya kualitas yang disebutkan media, saya akan menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Menurut saya, beberapa media terlalu berlebihan," ujar Piatek seperti dilansir Goal.

Kedatangan Piatek ke San Siro bagai oase bagi Rossoneri -julukan AC Milan- yang selama ini kering akan striker-striker berkelas sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic di musim 2012.

Sejak Ibra pergi, AC Milan memang kedatangan nama-nama seperti Fernando Torres dan Gonzalo Higuain. Namun keduanya gagal menjadi tumpuan di lini depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Kembalikan Kejayaan AC Milan

Fans AC Milan pun berharap Piatek bisa muncul sebagai andalan di lini depan bersama dengan Patrick Cutrone. Harapan ini sejalan dengan cita-cita Piatek untuk AC Milan.

"Saya harap AC Milan kembali ke era kejayaan berkat saya, dan satu hari, saya akan benar-benar layak masuk buku sejarah," kata Piatek.

"Saya puas dengan gol-gol saya, bukan kepada fakta bahwa saya ada di depan koran," ujar Piatek.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan AC Milan Berikutnya

AC Milan vs Empoli

Lazio vs AC Milan

AC Milan vs Sassuolo

Chievo vs AC Milan

AC Milan vs Inter Milan

Video Populer

Foto Populer