Sukses


Mauro Icardi Bikin Isyarat Tinggalkan Inter Milan Lewat Topi

Milan - Mauro Icardi tak dimainkan saat Inter Milan melumat Rapid Wina 4-0 dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Namun, kehadirannya d bangku penonton Stadion Giuseppe Meazza sempat mengundang perhatian publik.

Absennya Icardi merupakan imbas dari pencabutan ban kapten yang telah disematkan kepadanya sejak 2015. Jabatan tersebut lantas diberikan kepada sang kiper, Samir Handanovic, sesuai dengan pengumuman resmi melalui akun media sosial Twitter milik klub.

Pemain berumur 25 tahun tersebut tak terlibat dalam tiga pertandingan terakhir Nerazzurri, termasuk laga kontra bekas klubnya, Sampdoria, di ajang Serie A akhir pekan lalu. Tanpa kehadirannya, Inter Milan tetap mampu menyapu bersih tiga laga tersebut dengan kemenangan.

Meski tidak turut serta dalam kemenangan 4-0 Inter atas Rapid Wina, Icardi tetap terlihat di bangku penonton bersama sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Kehadiran Icardi mengundang sebuah rumor terbaru.

Pada laga tersebut, ia tampak mengenakan sebuah topi baseball dengan kombinasi warna putih dan hitam. Topi tersebut memiliki gambar elang dengan tulisan 'Freedom', atau dalam bahasa Indonesia berarti 'Kebebasan'.

Publik langsung beranggapan Mauro Icardi sedang mengirimkan sebuah pesan kepada publik melalui topi tersebut. Hal itu juga semakin memperkuat keyakinan bahwa penyerang berumur 25 tahun itu sudah semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Tidak Selebrasi

Selain itu, tindak-tanduk Icardi dan juga Wanda selama pertandingan juga menarik perhatian publik. Keduanya sempat tertangkap kamera setelah penyerang Inter Milan, Matteo Politano, mencetak gol keempat pada menit-menit akhir pertandingan.

Keduanya tampak dingin dalam menyambut gol mantan pemain Sassuolo tersebut. Lebih parahnya lagi, Icardi dan Wanda Nara tidak terlihat berselebrasi sama sekali.

Buruknya hubungan Icardi dan Inter Milan juga terlihat selepas pertandingan. Dalam konferensi persnya, Spalletti menyebutkan Icardi tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali di ruang ganti tim setelah laga berakhir.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer