Sukses


Inter Milan Yakin Datangkan Pilar Lini Belakang Atletico Madrid

Jakarta CEO Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, sangat yakin timnya bisa mendatangkan bek Atletico Madrid, Diego Godin. Inter Milan tidak perlu mengeluarkan dana karena kontrak Godin akan berakhir pada musim ini.

Kontrak pemain asal Uruguay itu dengan Atletico Madrid akan habis akhir musim nanti. Godin hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru.

Inter Milan menjadi klub yang paling berminat terhadap Godin. Marotta membenarkan pihaknya memang mengincar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Eks petinggi Juventus itu mengungkapkan Inter Milan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Godin. Negosiasi sudah masuk dalam tahap menguntungkan.

"Saya senang, kami berada pada tahap yang sangat maju dalam negosiasi. saya sangat optimis dan percaya bahwa kami akan dapat membuat pengumuman resmi segera," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Senang Gratisan

Kehadiran Godin membuat Inter Milan akan semakin kokoh pertahanannya. Godin akan kembali reunian dengan tandemnya di Atletico, Joao Miranda yang sudah lebih dulu bergabung ke Giuseppe Meazza.

Marotta selama ini memang dikenal gemar mengumpulkan pemain gratisan. Saat di Juventus, Marotta sukses mendapatkan Andrea Pirlo, Paul Pogba hingga Emre Can.

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer