Sukses


Mauro Icardi Berubah Sejak Berhubungan dengan Wanda Nara

Bola.com, Milan - Mantan agen Mauro Icardi, Abian Morano, mengakui kalau Icardi banyak berubah sejak berhubungan dengan Wanda Nara. Menurutnya, Icardi menjadi terisolasi karena Wanda sangat membatasi pergaulan Icardi.

Icardi berpisah dengan Morano setelah menunjuk Wanda Nara sebagai agennya. Sejak saat itu, Icardi sering dikabarkan terus meminta kenaikan gaji dari manajemen Inter Milan.

Wanda Nara disebut sebagai biang kerok dari kelakuan buruk Icardi. Menurut Morano, Wanda Nara membawa pengaruh negatif untuk mantan kliennya tersebut.

"Mauro Icardi berubah drastis sejak Wanda Nara masuk dalam kehidupannya," ujar Abian Morano.

"Sebelumnya, Icardi adalah orang yang rendah hati, sangat berkonsentrasi terhadap kariernya dan fokus untuk perkembangan permainan."

"Saya sendiri sangat kaget dengan perubahan yang dialami Icardi. Semua itu karena kehadiran Wanda Nara. Menurut saya, Icardi berubah ke arah yang buruk."

"Saya yakin kalau ia akan berpisah dengan Inter Milan. Icardi adalah satu di antara striker terbaik di dunia pada saat ini. Klub-klub top dunia pasti akan mengincarnya," ungkap Morano.

Inter Milan memutuskan untuk mencopot status Icardi sebagai kapten tim. Hal itu membuatnya absen dari tiga laga terakhir yang dijalani Nerazzurri.

Kabarnya, Mauro Icardi akan segera berpisah dengan Inter Milan karena hubungan antara manajemen dan dirinya semakin memburuk.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer