Sukses


Panas, Presenter Cantik asal Spanyol Balas Salam Lima Jari Ronaldo

Jakarta - Salam Lima Jari yang ditampilkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan Atletico Madrid vs Juentus tidak hanya mengusik suporter tuan rumah. Aksi tersebut ternyata membuat berang presenter asal Spanyol, Cristina Pedroche dan balas menyindir pemain berjuluk CR7 itu. 

Salam Lima Jari yang diperagakan Cristiano Ronaldo sebagai balasan cacian para pendukung Atletico terhadapnya sepanjang pertandingan. Gerakan itu merupakan simbol kalau dia telah memenangkan 5 gealar Liga Champions, sementara Atletico sama sekali belum pernah.

Penjelasan itu secara gamblang disampaikan Ronaldo saat hendak meninggalkan ruang ganti usai pertandingan. "Saya sudah meraih 5 gelar Liga Champions, dan orang-orang ini belum sekalipun," kata mantan pemain Real Madrid itu  saat berjalan menuju bus pemain. 

Pedroche sebenarnya suporter setia Rayo Vallecano. Namun dia juga terusik dengan ulah Ronaldo. Menurutnya, gestur tersebut tidak pantas dilakukan di hadapan suporter. Dalam program terkenal di Spanyol, Zapeando, Pedroche bahkan berbalik menyindir Cristiano Ronaldo

"Benar, dia telah meraih lima gelar Liga Champions dan Atletoco nol. Dan dia punya lima bola emas, sepatu emas, dan 200 ribu trofi lainnya. Meski demikian, tidak penting seberapa besar lemari trofi Anda, hanya satu yang tidak akan pernah muat di sana, yakni egomu," katanya saat  berbincang dengan pemandu acara lainnya, Anna Simon seperti dilansir AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Salam 19 Jari

Pedroche kemudian mengangkat kedua tangan dan kakinya untuk menyindir Ronaldo. Dia menunjukkan angka 19 untuk 19 juta pound sterling uang yang harus dibayar Cristiano Ronaldo kepada pemerintah Spanyol menyusul skandal pajak yang telah menimpanya. 

"Tidak enak bukan," ujar Pedroche saat mengawali aksinya. "Tapi dia juga sepertinya bisa menggunakan kakinya untuk gestur yang lain," beber Pedroche sembari mengangkat kakinya ke atas meja dan menunjukkan sembilan dari 10 jarinya ke hadapan kamera. 

 

"Ada 10 tambah 5 dan 4 atau sama dengan 19 yang merupakan jumlah uang yang harus dibayar kepada Departemen Keuangan Spanyol untuk masalah pajak yang menimpanya."

Ronaldo bertandang ke markas Atletico untuk menjalani leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Dalam duel ini, Juventus harus menyerah dengan skor 0-2. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer