Sukses


5 Properti Panas di Bursa Transfer Musim Panas Depan

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas bisa dibilang salah satu momen terbesar di sepak bola Eropa saat musim berakhir. Hampir setiap klub pastinya tidak ingin melewatkan momen tersebut guna membangun kekuatan tim musim depan.

Klub-klub Eropa biasanya memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk memperkuat tim. Pemain yang mampu memberikan kontribusi akan dipertahankan, sedangkan pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih akan dilepas.

Selain itu, klub juga membutuhkan tambahan pemain baru. Kehadiran pemain baru tentu saja diharapkan bisa mendongkrak performa tim guna bersaing di kompetisi.

Bursa transfer musim panas mendatang juga bisa menjadi jalan keluar bagi sejumlah pemain. Ada beberapa pemain yang saat ini sedang mengalami masa-masa sulit bersama timnya.

Mereka saat ini sedang santer dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya masing-masing. Namun, para pemain yang penampilannya sangat cemerlang pada musim ini juga dikaitkan dengan klub lain.

Berikut ini lima pemain yang berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas seperti dilansir Ronaldo.com.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 6 halaman

Marcelo

Setelah El Clasico terakhir di Santiago Bernabeu, ada dua pemain yang jelas tidak masuk dalam rencana pelatih Santiago Solari lagi. Salah satunya adalah Marcelo.

Media-media Eropa sudah mengeluarkan laporan bahwa bek kiri Brasil itu sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk bermain di Serie A pada musim depan. Menurut Tuttosport, kesepakatan ditutup dengan kisaran € 45 juta dan sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 12 juta per Euro musim setelah pajak.

Marcelo sudah meraih banyak kesuksesan di Real Madrid. Namun, waktunya di klub sepertinya akan segera berakhir dan dia akan meninggalkan banyak warisan.

3 dari 6 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan setelah bergabung dengan Borussia Dortmund. Hal itu jelas membuat klub Bundesliga itu menjadi khawatir.

Sancho saat ini sedang diminati sejumlah klub besar Eropa. Klub-klub yang tertarik merekrutnya termasuk Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, Juventus, dan PSG.

Namun, Sancho pasti punya harapan untuk kembali ke tanah kelahirannya. Itulah sebabnya klub-klub Inggris punya peluang yang lebih besar untuk mengontraknya.

4 dari 6 halaman

Krzysztof Piatek

Striker asal Polandia itu baru saja tiba di AC Milan dan dia sudah menjadi bahan pembicaraan di seluruh benua. Piatek mampu mencetak banyak gol untuk Milan an dia masuk radar sejumlah klub top Eropa.

Juventus dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Piatek. Namun, ada juga klub-klub besar lainnya seperti Manchester United, Real Madrid, atau Tottenham Hotspur yang juga tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Tidak ada klub di Eropa yang tidak menginginkan predator luar biasa seperti Piatek. Meski usianya masih cukup muda, Piatek sudah membuktikan ketajamannya di Serie A.

5 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Perseteruan Mauro Icardi dengan Inter Milan menjadi berita utama di Eropa belakangan ini. Kini pemain Argentina itu diduga kuat akan meninggalkan Nerazzurri pada akhir musim.

Juventus akan selalu mengintai situasi Icardi di klub untuk merekrutnya. Namun, Icardi punya impian menjadi pengganti Suarez dan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Real Madrid merupakan klub lainnya yang juga tertarik dengan Icardi. Namun, sang pemain cuma memikirkan Barcelona dan hanya tawaran yang sangat menggoda yang bisa meyakinkannya.

6 dari 6 halaman

Gareth Bale

Bale datang ke Real Madrid dengan status pemain termahal dunia pada saat itu. Ia sudah meraih kesuksesan besar di sana dengan memenangkan sejumlah gelar termasuk beberapa trofi Liga Champions.

Namun, pemain asal Wales itu sering diganggu cedera setiap musim dan ia sangat merindukan rumah sejak meninggalkan Inggris. Ini artinya, Bale bisa kembali menuju Premier League setelah meninggalkan Los Blancos.

Bale sepertinya tidak akan bertahan di Madrid kecuali manajemen klub menginginkan sebaliknya. Tujuan pemain yang paling memungkinkan untuk Bale adalah Manchester United, Tottenham Hotspur, atau Liverpool.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer